top of page
Search
  • Writer's pictureRajaFoodAsia

Makanan Ringan Yang Sangat Tepat Di Nikmati Siang Hari


Salah satu perdebatan terpuncak di tempat nada di penyuka permen gulali dan bahkan di sekitar pabrik syuting berkisar atas pokok yang amat kontroversial atas siapa musisi terlaku selamanya. Pada masa ke tempo berjibun industri merekam dan vokalis musik menganggap perdagangan global yang tak mampu diminta dengan teliti bagi patokan logis apa pun, yang semata-mata menambahkan kecemasan. Meskipun saya berencana memisahkan artis terkini dari catatan aku pada kerterangan yang dinyatakan di atas, aku juga memenangkan monster lagu semacam Bing Crosby, Frank Sinatra, ABBA, Bee Gees, Diana Ross, dan Deep Purple, cuma karena aku tidak memegang poin resmi yang pas atas penjualan terhangat mereka, namun semata-mata klaim.


Nasi Mangga Muda

Selepas memperkirakan setiap sumber resmi yang mungkin aku temukan di perusahaan nada, kami seecara bangga menampilkan rancangan yang paling saksama (dalam hal segala berakta yang dilelang pada perdagangan sah) pada 3 musisi lagu terpopuler sepanjang masa. Biarpun Michael Jackson dan label syuting terus-menerus membesar-besarkan sepotong sejumlah besar tentang perdagangan dan pendapatan mereka, tak memiliki keragu-raguan beranggap “permen lolipop” mencatat berjibun daftar sewaktu prestasi epiknya serta album terlaku sepanjang masa (Thriller). video nada tersibuk selamanya, dan mendapatkan lebih banyak trofi lagu ketimbang penyanyi atau regu lain dalam sejarah. Namun, desakan terhadap 750 juta perekam yang terjual tiada akurat dan penjualan tersertifikasinya tak melangkahi 175 juta waktu ini, sementara para penggemarnya membikin dugaan total perdagangan seputar 350-400 juta dengan global.


Kue Bulat Dadakan

“The King” yaitu satu-satunya vokalis solo dalam {sejarah|histori|riwayat|kisah| yang telah meraup 200 juta, dan hal paling menguatirkan yaitu bahwa Asosiasi Industri Rekaman Amerika (RIAA) pertama kali saat mengawasi penjualan lagu Elvis Presley pada tahun 1958, yang maknanya beranggap mereka tak bisa memuatkan berjibun perekam berhasil yang dia pasarkan lebih dulu tahun ini.

Apa lagi pada kodisi seragam ini, Elvis mengantongi lebih berjibun sanjungan koleksi emas (90), platinum (52) dan multi-platinum (25) daripada artis apa pun dan yaitu penyanyi sendiri terpopuler selamanya pada AS. Namun, klaim RCA beranggap Elvis sudah mendobrak lebih dari satu miliar lis adalah sembrono dan dipercaya beranggap Elvis belum menjual lebih dari 600 juta daftar di seluruh dunia.


Gorengan Pisang Surabaya

The Beatles mengantongi nyaris segenap merekam lagu yang ada dan itu tidak terlampau sama sekali: Mereka memegang koleksi terhebat yang hebat pada urutan lagu AS dengan 19; nomor satu teratas di AS dengan 20; album paling tertinggi di urutan lagu Inggris, dan sudah memasarkan lebih banyak makanan bengawan solo pada Inggris ketimbang sikap lainnya. Menurut RIAA, The Beatles adalah vokalis irama terbaik pada Amerika Serikat, seecara pemasaran 178 juta produk dan dia mempunyai kehormatan yang sama di Inggris, Jerman, dan seluruh Eropa juga. Terkecuali dari seluruh rekaman yang telah mereka pecahkan dan menjadi kelompok nada paling terpopuler pada abad ke-20, pernyataan dia mengenai 1,5 miliar penyimpanan di semua dunia telah terlihat tidak tepat walaupun kayaknya bagi mereka menjadi musisi musik pertama yang segera mendobrak 300 juta penjualan bersurat resmi seumpamanya koleksi dia terus terbeli sehebat yang dia dapat semasih dua dasawarsa terakhir.

5 views0 comments
bottom of page